Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz2IHYCzYvH Yato KOTAYASA: KOTAYASA PUNYA GAWE !!!

Kamis, 17 Januari 2013

KOTAYASA PUNYA GAWE !!!

Berbagai macam kegiatan remaja Desa Kotayasa sering di praktekan oleh remaja Desa Kotayasa yang bertujuan untuk bahu membahu memajukan nama Desa Kotayasa. Dari bidang pembangunan infrastrutur desa, Keagamaan, Pendidikan juga olagraga..



Tidak mau kalah dengan desa desa yang lain Remaja Desa Kotaysa (Dalam Wadahnya "PERSATUAN REMAJA DESA KOTAYASA") Setiap tahunnya selalu mengadakan turnamen bergengsi PERTANDINGAN SEPAKBOLA.

 Sekilas gambaran Yasa Cantona Cup 2012 !!!

Yasa Cantona Cup 2012 Ajang Sepak Bola Bergengsi yang di gelar dari tanggal 17 Maret 2012 sampai dengan 1 April 2012 di Lapangan Manunggal Desa Kotayasa,ini adalah video cuplikan pertandingan antara Desa Kotayasa melawan Desa Ciberem yang berlangsung pada tanggal 23 Maret 2012,dengan score Kotayasa menang 1 dan Ciberem 0,Jaya Terus Yasa FC, selalu semangat dan Berjuang...!!!


 *****


INI MODEL TERNAMA "GADIS" ASLI DARI DESA KOTAYASA ???

Yaaah.. Namanya juga anak kampung.. Dia Euforia berada di negeri orang(heheheheeheeeeeeeeeeeeee)...
 
Lihat saja gayanya,



Walaupun dia berkelakuan seperti orang yang "kagak waras???" namun tidak berarti sifat aslinya sebejat yang kamu kamu kira... Yaaah, walaupun dia hidup berabad abad di perantauan, dia termasuk anak yang berbakti kepada orang tua. Sebab dari beberapa dari mereka yang pernah menjadi Tenaga Wanita Indonesia di Luar Negeri tidak sedikit yang lupa dengan karakter dirinya.. Ia lupa, Ia terbawa arus kebudayaan di sana... (ga usah di bahas lah ???)

Eh.. Maap sebentar,, Aku nulisnya capek nih,, Istirahat dulu lah yua,,

Tidak ada komentar: